Kemana BYON?
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Results 1 to 10 of 10

Thread: Kemana BYON?
  
Bookmark and Share

  1. #1
    Join Date
    Apr 2006
    Location
    Surabaya
    Posts
    60
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Kemana BYON?



    Saya pengguna BYON M3300 sejak April 2007, puas dengan kinerja BYON yang saya gunakan selama ini. Semenjak tahun 2011 saya tidak melihat adanya inovasi dari BYON, sementara pesaing yang lain sudah menggunakan prosesor Intel i generasi 2 produk BYON masih menggunakan prosesor Intel i generasi pertama.

    Untuk pelayanan di service center THR Surabaya menurut saya tidak ada masalah, saya sudah 2 kali ke sana dan mendapat pelayanan yang baik. Namun disayangkan di forum ini pun admin sudah jarang berpartisipasi.

    Sangat disayangkan bila BYON tidak melakukan inovasi dan mengikuti perkembangan tehnologi bukan tidak mungkin nasibnya akan seperti kaset yang tergerus oleh musik digital. Saya berharap semoga saja diamnya BYON selama ini seperti pendekar yang sedang bertapa, dan setelah selesai akan turun gunung dengan ilmu yang semakin tinggi.

  2. #2
    Join Date
    Jan 2009
    Location
    D-B-F-AD
    Posts
    1,112
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    28

    Re: Kemana BYON?



    wah kek nya harapan hampa bro..
    ogud sebagai pengguna BYON sebenarnya juga berharap seperti itu,
    tapi dari hal yang paling simpel ja, kek forum BYON di CHIP ini kagak ada perkembangannya


  3. #3
    Join Date
    Aug 2009
    Posts
    267
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    9

    Re: Kemana BYON?



    Alhamdulillah... BYON ane masih sehat wal afiat... Turu berduka cita kalau BYON mati suri. Padahal idenya bagus tuh.
    Warning: Jangan kasih gw BATA IJO/CENDOL/GRP. AWAS kalo ngasih...


  4. #4
    Join Date
    Feb 2006
    Location
    Jogja
    Posts
    459
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Rep Power
    17

    Re: Kemana BYON?



    sayang memang, tapi mungkin persoalan bisnis juga. bisa jadi ga profitable sehingga sekarang kesannya hanya menghabiskan stok. jika memang mau dilanjut, setidaknya tampilan produk2nya harus dipermanis, misalnya dibikin glossy/colorful macam dell. hardware bagus namun tampilan laptopnya bulky ya siapa yg mau beli.
    Jadi orang baik itu susah
    Jadi orang jahat juga susah
    Karena itu...
    Jadilah orang baik walaupun banyak susahnya

  5. #5
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Tangerang
    Posts
    95
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post
    Rep Power
    0

    Re: Kemana BYON?



    sebenernya ane salut ma byon...

    tapi mungkin marketingnya agak berantakan, jd gag profitable...


    dah ampir 4 taon masih maknyus nhe netbook ane...
    smpe dvd rw ja masih lancar jaya....
    hohoho....
    success is a ladder,not an escalator

  6. #6
    Join Date
    Oct 2009
    Location
    Bekasi
    Posts
    99
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: Kemana BYON?



    ane juga jarang lihat toko2 mangga 2 yg jual byon lagi ya...
    kmn byon?????

  7. #7
    Join Date
    Jan 2006
    Posts
    656
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    18

    Re: Kemana BYON?



    BYON saat ini sepertinya lebih fokus di daerah2 kecil daripada di kota besar.
    mencoba mencari lahan baru
    pengen beli lensa2 idaman, tapi lagi gak ada uang nich...

  8. #8
    Join Date
    Aug 2005
    Location
    jakarta
    Posts
    177
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    17

    Re: Kemana BYON?



    dijakarta sendiri, uda jarang yg jual BYON ini ... sy pernah main ke lampung juga tidak ada yg jual ... hilang kah ?

  9. #9
    Join Date
    May 2010
    Location
    Jawa Timur
    Posts
    334
    Thanks
    4
    Thanked 11 Times in 10 Posts
    Rep Power
    9

    Re: Kemana BYON?



    padahal disupport distro terkenal a.k.a astrindo...

  10. #10
    Join Date
    Sep 2013
    Location
    Surabaya
    Posts
    2
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: Kemana BYON?



    Baru juga mau cek update di websitenya..

    ternyata websitenya disable
    ★❖✪❖★ DeDoHoProfesional Web Desain, Domain, Hosting ★❖✪❖★


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts