EPSON L200 Mati Total
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Results 1 to 10 of 10

Thread: EPSON L200 Mati Total
  
Bookmark and Share

  1. #1
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    depan Komputer
    Posts
    904
    Thanks
    4
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    15

    EPSON L200 Mati Total



    ada yang tahu nggak, gimana benerin Epson L200 yang mati total,
    printernya ada 3 unit, semuanya penyakit sama. mati total. >.<
    tukang service di Bengkulu juga pada nggak ngerti ini printer, model baru alesannya....

    Reach The Higher, But Always Stay Low


  2. #2
    Join Date
    Aug 2010
    Location
    Cilacap Bercahaya
    Posts
    1,520
    Thanks
    262
    Thanked 86 Times in 75 Posts
    Rep Power
    13

    Re: EPSON L200 Mati Total



    Ga coba ke service center Bro?,
    ngeri amat yah 3 unit kek gitu semua, dari awal apa baru2 aja matotnya Bro?
    Satu Nusa Satu Bangsa ...... cukup sudah saling mangsa ...........
    .....


  3. #3
    Join Date
    Jul 2009
    Location
    Pandaan, Pasuruan
    Posts
    675
    Thanks
    79
    Thanked 37 Times in 33 Posts
    Rep Power
    12

    Re: EPSON L200 Mati Total



    hm .. berapa lama itu umurnya langsung bersamaan matinya ... ?
    kok gak di bawa ke SC nya epson apa sudah gak garansi lagi

  4. #4
    Join Date
    Mar 2012
    Location
    BATAM
    Posts
    79
    Thanks
    37
    Thanked 4 Times in 4 Posts
    Rep Power
    0

    Re: EPSON L200 Mati Total



    Iya ngeri kali 3 biji
    Kalau belum 15.000 lembar atau 1tahun kan masih ada garansinya

  5. #5
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    depan Komputer
    Posts
    904
    Thanks
    4
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    15

    Re: EPSON L200 Mati Total



    matinya macem, ada yang baru 5 hari. ada yang 3 minggu, yang satu udah 7 bulan jalan.
    dikota ane nggak ada SC epson....ngirim 3 unit berat di Ongkos T.T

  6. #6
    Join Date
    Aug 2005
    Location
    KEF.COMPUTER, Semarang
    Posts
    1,050
    Thanks
    92
    Thanked 12 Times in 10 Posts
    Rep Power
    20

    Re: EPSON L200 Mati Total



    punya sodara gw umur setengah taonan juga matot, untung di sini ada SC-nya, diservis...

  7. #7
    Join Date
    Sep 2007
    Location
    AG:\windowes\system32\kediri.exe
    Posts
    305
    Thanks
    27
    Thanked 5 Times in 3 Posts
    Rep Power
    14

    Re: EPSON L200 Mati Total



    penyakit l200 neh....

    udah 2x bolak balik ke epson sc....mati mulu

    sensi banget psu unitnya...apa nggak cocok ama tegangan listrik di indonesia
    Ditolak belum tentu di terima..




  8. #8
    Join Date
    Jul 2008
    Location
    depan Komputer
    Posts
    904
    Thanks
    4
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    15

    Re: EPSON L200 Mati Total



    dari hasil googling sih, bukan L200 aja, rata2 mobo printer epson emang lemah.
    kalo PSU masih ok, arus keluaran masih ok. dari 3 yg rusak 1 ane bongkar sendiri.. wkwkwkwk, PSU ok. di Mobo keknya.
    ada yg bilang ngeground, masalah ada di DIoda SMDnya. tauk dah yg mana itu dioda SMD, ganti sendiri cuman kena 6000 perak + skill solder menyolder...

  9. #9
    Join Date
    Jan 2006
    Posts
    2,636
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    24

    Re: EPSON L200 Mati Total



    gwe pengalaman yg sering down sih l200 ama tx121. sama2 scanner tuh.. masalahnya di mobo kok..
    kalo gwe di pedalaman mau ngak mau dikirim lah .. beli mobo mahal juga

  10. #10
    Join Date
    Jan 2005
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,153
    Thanks
    3
    Thanked 9 Times in 9 Posts
    Rep Power
    28

    Re: EPSON L200 Mati Total



    masih mending L100 dong ya kalo gitu ?? L100 gw kyknya umurnya udah mau 3 taon , tp pemakaiannya ga terlalu sering, tinta warna baru di isi ulang 1 kali (udah mau yang ke dua nih), warna hitam sih udah mau yang ketiga, isi ulangnya
    My Current Speed









 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 6 users browsing this thread. (0 members and 6 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts