layar laptop gelap?
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Results 1 to 5 of 5

Thread: layar laptop gelap?
  
Bookmark and Share

  1. #1
    Join Date
    Feb 2006
    Posts
    51
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Question layar laptop gelap?



    salam,
    Gue ada masalah nih, kenapa ya layar laptop gue tiba-tiba jadi gelap?padahal kalau dilihat, kondisinya bagus aja, dan masih bisa masuk ke windows (diketahui dari bunyinya).
    Seakan-akan lampu layar nya yang ngga nyala, apakah benar begitu?gimana cara memperbaikinya, apakah harus di ganti layarnya?padahal baru satu tahun,
    Ada yang punya solusinya ngga?please

    --Thanks--

  2. #2
    Join Date
    Jun 2005
    Location
    Unknown
    Posts
    2,589
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    28

    Re: layar laptop gelap?



    Bawa ke rumah sakitnya aja....

    Dr pada tambah ga jelas masalahnya.... ntar malah tambah parah!

  3. #3
    Join Date
    Mar 2005
    Location
    Utrecht, The Netherlands
    Posts
    2,194
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    25

    Re: layar laptop gelap?



    Quote Originally Posted by alexandria_85
    salam,
    Gue ada masalah nih, kenapa ya layar laptop gue tiba-tiba jadi gelap?padahal kalau dilihat, kondisinya bagus aja, dan masih bisa masuk ke windows (diketahui dari bunyinya).
    Seakan-akan lampu layar nya yang ngga nyala, apakah benar begitu?gimana cara memperbaikinya, apakah harus di ganti layarnya?padahal baru satu tahun,
    Ada yang punya solusinya ngga?please

    --Thanks--
    kalo masih garansi mendingan bawa saja ke service centernya

    juga ceritain yang lengkap dong:
    komputernya apa mereknya jenis nya specsnya?
    kjeadiannya baru atau udah lama
    kalo cuma sigitu aza intronya khan susah bagi yang mau bantuin..
    terimakasih untuk semua forumers yang udah banyak membantu.
    23 Aug. I leave this forum for 6 mo - 1 year.
    klik

  4. #4
    Join Date
    Mar 2006
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    1,480
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    20

    Re: layar laptop gelap?



    setting brighness di windows? laptopnya apa nih?
    Modifikasi Tweak & Overclock PC

    Sadarlah, klo yg sekarang masih mumpuni ngapain ngabisin duit beli komputer baru??
    buat ngejar score 3D Mark?? ngejar speed?? ngejar super pi??
    ya ampunn,, Buat APAaN?? ini cuma komputer bung..!.

  5. #5
    Join Date
    Feb 2006
    Posts
    51
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: layar laptop gelap?



    Quote Originally Posted by djmiko
    setting brighness di windows? laptopnya apa nih?
    mereknya ECS G733E, kejadiannya baru satu minggu ini ko,


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts