Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 11

Thread: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?
  
Bookmark and Share

  1. #1
    Join Date
    Jan 2006
    Location
    Ciputat
    Posts
    1,795
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    21

    Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?



    sesuai judul, ada yg nawarin di BEC 40GB hrgnya 405rb, baru!!

    murah bgt ga seeh??? tapi..ya itu, bgs gak?? mau dipake bwt hd eksternal

  2. #2
    Join Date
    Apr 2006
    Location
    Malang
    Posts
    2,381
    Thanks
    15
    Thanked 29 Times in 25 Posts
    Rep Power
    23

    Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?



    Quote Originally Posted by matt040
    sesuai judul, ada yg nawarin di BEC 40GB hrgnya 405rb, baru!!

    murah bgt ga seeh??? tapi..ya itu, bgs gak?? mau dipake bwt hd eksternal
    gilee murah amir 7200 lagi !!
    bener barang baru?garansinya gimana?
    klo emang bener baru & garansinya ok, SIKAAAAAATTTTTTT
    AMD A4 4000|MSI A88XM E35|VGEN 2x4GB DDR3 PC12800
    Seasonic G 360|Silverstone GD06|10.12GB storage
    Onkyo TX SR508|Monitor Audio BX2||Wharfedale Diamond 10.1|MS Aviano 5|MS Aviano 7
    Aune T1 mod+EH 6922|
    Vermouth Red Velvet|Bada PH30 mod|Vermouth Tiny Black Curse|AudioKitchen Cello custom

  3. #3
    Join Date
    Jan 2006
    Location
    Ciputat
    Posts
    1,795
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    21

    Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?



    ktnya sih baru (menurut iklan yg ditempel depan toko), tp 7200rpm khan ga krasa klo pake enclosure USB.

    makanya gw nanya, samsul eh samsung bgs gak quality ama garansi klo bwt harddisk??

  4. #4
    Join Date
    Nov 2005
    Location
    127.0.0.1
    Posts
    138
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    17

    Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?



    so far udah 2 tahun ini temen gw pake harddisk samsung 3.5" 80 gb baik-baik aja.
    kalo yang versi 2.5" gw kurang tahu deh...

  5. #5
    Join Date
    Jul 2005
    Location
    Jakarta - Cimahi
    Posts
    4,876
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    33

    Smile Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?



    Pakai Samsung Spinpoint 3,5" 40 GB 5400 rpm udah lumayan lama (ampir 3 tahun) masih jalan & lancar-lancar aja...cuma suhunya lumayan panas buat ukuran HD 5400 rpm (terasa menyengat kalau dipegang) dan kalau udah terlalu panas suka mati sendiri..(menghilang dari OS)

    OOT: buat matt040 absen dong (klik signature saya ...)..
    Last edited by illegal_user; 25-07-2006 at 18:53.

  6. #6
    Join Date
    Dec 2004
    Location
    Rain City, Bogor
    Posts
    2,270
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    25

    Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?



    Quote Originally Posted by matt040
    ktnya sih baru (menurut iklan yg ditempel depan toko), tp 7200rpm khan ga krasa klo pake enclosure USB.

    makanya gw nanya, samsul eh samsung bgs gak quality ama garansi klo bwt harddisk??
    7200rpm cukup berasa koq walau pake usb enclosure .. gw juga pake travelstar 60GB 7200rpm buat hdd external gw
    Tapi bener ngak itu samsung 7200rpm ?? harganya koq murah sekali ??? travelstar 60GB aja harganya hampir 1 jt-an

    Eh ngomong ngomong emang samsung udah ngeluarin hdd 2.5" yg 7200 rpm ?? setahu gw baru hitachi travelstar sama seagate momentus yg bikin hdd 2.5" 7200rpm (CMIIW)
    Jangan2 itu bukan 2.5" tapi yg 3.5" lho
    Last edited by ciutbagong; 25-07-2006 at 20:51.
    Asus notebook Z80K Athlon64 3400+
    9700 mobile 128MB ; Corsair CXMSD512-3200 x 2 ; 80GB Hitachi Travelstar 7K100 7200 rpm; ext HDD 200GB SATA Hitachi Travelstar 7K200 7200 rpm



  7. #7
    Join Date
    Jan 2006
    Location
    Ciputat
    Posts
    1,795
    Thanks
    1
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    21

    Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?



    mungkin juga yaa itu cm 3,5" hehe...ntar gw cek lg deh

    tp qualitynya lmyn bagus yak...?

    @illegal_user : uda pernah absen koq, pas seblom gathering, cek ajah...

    oiya, poto2 gath nya minta dunK..

  8. #8
    Join Date
    Dec 2004
    Location
    Close with PC
    Posts
    196
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    18

    Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?



    hmmm, 7200 & 5400 kerasa banget ngga sih waktu kopi ??
    beda harganya berapa jauh untuk 2.5" 60GB yg 5400 dan 7200 ?? (merk yg sama)

  9. #9
    Join Date
    Dec 2004
    Location
    Rain City, Bogor
    Posts
    2,270
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    25

    Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?



    Quote Originally Posted by yoh-asakura View Post
    hmmm, 7200 & 5400 kerasa banget ngga sih waktu kopi ??
    beda harganya berapa jauh untuk 2.5" 60GB yg 5400 dan 7200 ?? (merk yg sama)
    yup, terasa bedanya dan biasanya klo udah pernah nyicipin yg 7200rpm bakal ogah pindah ke 5400rpm lagi hehehe
    harga bisa beda $20-40 tergantung kapasitas

  10. #10
    zungkono Guest

    Re: Samsung HDD 2,5" 7200rpm, gmana?



    HDD 2.5" 7200Rpm apa gak panas sekali ya ?


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts