[HOT]Kasus Lidya Pratiwi - Page 6
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 6 of 11 FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 LastLast
Results 51 to 60 of 102

Thread: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi
  
Bookmark and Share

  1. #51
    Join Date
    Nov 2005
    Posts
    2,669
    Thanks
    3
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Rep Power
    25

    Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi



    Quote Originally Posted by alinc View Post
    si lidya di sel no berapa...mau berkunjung tiap minggu
    Minta jatah yah ??
    MASUK SINI LUCU LHOW !!!
    >>> All about B.A.B
    >>> Bahaya NASI dalam kehidupan!!!
    >>>Ternyata merokok itu sehat!!


    Drugs and alcohol only solve your problem temporary, suicide solve your problem clearly

  2. #52
    Join Date
    May 2006
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,486
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    20

    Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi



    Quote Originally Posted by freakzy View Post
    Minta jatah yah ??
    wah mau juga donk jatahnya......
    Optik Tunggal - Best Choice, Service and Quality

  3. #53
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Jakarta
    Posts
    11,393
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    54

    Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi



    Ini thread kok jd menjurus jd thread fans club lidya pratiwi yah????
    It's time to retire from OC...........
    Farewell brothers........
    Someday we'll meet again...

  4. #54
    Join Date
    Nov 2005
    Posts
    2,669
    Thanks
    3
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Rep Power
    25

    Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi



    Wakakakakakaka, asli ngakak baca yang diatas, hehehe, iya nih boleh nih besok kita2 demo ke pengadilan minta hukumannya diringanin

  5. #55
    Join Date
    Jul 2005
    Location
    On Duty over OffShore
    Posts
    6,795
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    41

    Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi



    Quote Originally Posted by overextreem_2005 View Post
    Kaget banget baru denger gosip kasus terbaru Lidya Pratiwi ...

    Katanya kejadian pembunuhan itu sama persis dengan Adegan Dalam Film yang berjudul DERAILED ..

    Ada para chippers yang udah nonton film DERAILED itu ???


    ini ya filmnya ... semalem ngantuk, jadi belum ke download deh






    Your MacOS in Your PC?, Find Out More Here!

    ( MeRakit, Installer dan Merawat )

  6. #56
    Join Date
    Dec 2004
    Location
    Jakarta/Bekasi bolak-balik
    Posts
    11,223
    Thanks
    0
    Thanked 2 Times in 1 Post
    Rep Power
    55

    Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi



    Quote Originally Posted by noob-saybot View Post
    ikut masuk sel aja bro, gak usah nunggu 14 thn kemudian
    Emang sel cewe sama cowo bisa campur ya ?

  7. #57
    Join Date
    Jul 2006
    Posts
    11,052
    Thanks
    9
    Thanked 100 Times in 30 Posts
    Rep Power
    90

    Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi



    Quote Originally Posted by hinata View Post
    Lidya cantik banget memang, eksotis, seksi, dan unik. Daripada si anak monyet bau kencur (Agnes Monika)
    oh jd si agmon tuh anak monyet yah??
    klo gw taunya si chelsea oliv ank lutung...ha5

    emg mnding lidya

  8. #58
    Join Date
    Mar 2005
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,733
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    33

    Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi



    Quote Originally Posted by freakzy View Post
    Btw doi pas dipenjara ga dimake up kan?? Malah gw bilang cakepan pas dia dipenjara, muka pasrahnya nafsuin, wakakakakaka
    aduh, selera sih ya... jadi bisa beda2... hueheheh...

    klo sama film derailed beda man.. disana cwenya pura2 diperkosa trus si cowonya dirampok sama di peras abis2an.. klo ini kan langsung di matek-in.. kepalanya si cwo langsung ditusuk pake pemecah es... parah tuh.. omnya n nyokapnya bner2 gila... knp ya si lidya bisa setega itu padahal kan si naek gom gom udah baik, sering pinjemin dia duit.. bner2 cwe ga tau diuntung..

    Logout, klo pas blom ada kasus ini mah mao2 aja, tp stlah itu mah ogah bner deh.. tar lom apa2 g dah di matek-in lagi... makasih deh...

  9. #59
    Join Date
    Jul 2005
    Location
    Jakarta - Cimahi
    Posts
    4,876
    Thanks
    0
    Thanked 3 Times in 3 Posts
    Rep Power
    33

    Talking Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi



    Komentar atas Ucapan Lidya :
    "Tommy Soeharto yang jelas-jelas membunuh hakim Agung hanya dituntut 10 tahun penjara. Saya yang tidak melakukan perbuatan dituntut 17 tahun penjara," ucap Lidya ini kepada JPU saat membaca pledoi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara Rabu
    he..he.. jangan membandingkan dengan Tommy beda kelas, beda Backup dan Beda Bapak

    Lidya berharap memperingan hukumannya lantaran ia merasa tak melakukan pembunuhan secara langsung apalagi demi keuntungan pribadi. Lidya juga mencontohkan sosok Sumanto yang telah banyak membunuh secara sadis dengan memakan daging manusia tapi hukumanya dianggap masih ringan.
    Tindakan Sumanto yang terbukti di pengadilan bukan membunuh tapi memakan mayat, hukumannya ringan wajar karena tidak membunuh dan tidak ada pasal dalam KUHP soal memakan mayat.
    CMIIW hukuman dijatuhkan karena tindakannya dianggap meresahkan masyarakat.
    (soal pembunuhan oleh Sumanto yang terjadi dulu di Lampung hanya berdasarkan pengakuan lisan Sumanto saja yang tidak dapat dibuktikan)

  10. #60
    Join Date
    Nov 2005
    Posts
    2,669
    Thanks
    3
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Rep Power
    25

    Re: [HOT]Kasus Lidya Pratiwi



    Quote Originally Posted by apocalypse12312003 View Post
    aduh, selera sih ya... jadi bisa beda2... hueheheh...

    klo sama film derailed beda man.. disana cwenya pura2 diperkosa trus si cowonya dirampok sama di peras abis2an.. klo ini kan langsung di matek-in.. kepalanya si cwo langsung ditusuk pake pemecah es... parah tuh.. omnya n nyokapnya bner2 gila... knp ya si lidya bisa setega itu padahal kan si naek gom gom udah baik, sering pinjemin dia duit.. bner2 cwe ga tau diuntung..

    Logout, klo pas blom ada kasus ini mah mao2 aja, tp stlah itu mah ogah bner deh.. tar lom apa2 g dah di matek-in lagi... makasih deh...
    Mungkin si naek gomgom cuman kasih duid pas awal2 doank, belakangan ini cuman make doank ga bayar lagi, makanya tekor atuh si lidya


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts