PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

Closed Thread
Page 1 of 220 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 51 101 ... LastLast
Results 1 to 10 of 2197

Thread: PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)
  
Bookmark and Share

  1. #1
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    378
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Rep Power
    16

    PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)

    Last edited by Chris Robin; 06-09-2009 at 17:40.

  2. #2
    Join Date
    Apr 2005
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,127
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    21

    Re: PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)



    wow! nice posting nih bro robin! kebetulan mau beli cpu bugjet 5jutaan pake amd basis! kalo vga yang ati gigaybyte pake yang apa ya bro!

  3. #3
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    378
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Rep Power
    16

    Re: PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)



    Quote Originally Posted by jayz View Post
    wow! nice posting nih bro robin! kebetulan mau beli cpu bugjet 5jutaan pake amd basis! kalo vga yang ati gigaybyte pake yang apa ya bro!
    silahkan PM bos Benny Lodewijk

  4. #4
    Join Date
    Apr 2005
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,127
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    21

    Re: PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)



    ok bro robin!thankz.ntar gw coba

  5. #5
    Join Date
    Jan 2005
    Posts
    187
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    18

    Re: PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)



    Sekalian bahas bila menggunakan Produk Intel dan ATI donk ....

  6. #6
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    378
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Rep Power
    16

    Re: PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)



    -------------------------------------------
    Last edited by Chris Robin; 06-09-2009 at 17:32.

  7. #7
    Join Date
    Aug 2005
    Location
    Malang
    Posts
    2,194
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    24

    Re: PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)



    Mo nanya bro,spesifikasi amd loe pasangkan pake vga nvidia n spesifikasi intel loe pasangkan pake vga ati,why?is there something wrong?Kira2x ada bedanya gak kalo intel pake nvidia ato amd pake ati?No offense,just ask.

  8. #8
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    378
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Rep Power
    16

    Re: PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)



    Quote Originally Posted by anas f View Post
    Mo nanya bro,spesifikasi amd loe pasangkan pake vga nvidia n spesifikasi intel loe pasangkan pake vga ati,why?is there something wrong?
    nothing's wrong bro...
    cuma pengetahuan saya tentang intel & ati sedikit sekali
    bantuin dong spek lainnya

  9. #9
    Join Date
    Aug 2005
    Location
    Malang
    Posts
    2,194
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    24

    Re: PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)



    Ooo gitu,thank's anyway.Spek yg loe buat udah bagus bro,udah meliputi berbagai aspek(ceileeee).Cma mo nambahin aja:
    1. Untuk kompi klas atas:vga klas 7900gs ke atas ,hd 250 gb,n beberapa komponen yg menyedot teg. banyak,gwa saranin pake PSU TAGAN min.530 watt
    2.Untuk vga saya rasa udah bagus,cma kalo untuk kelas hi-entry mending pake merk vga yg lumayan bagus.Seperti Gigabyte yg garansi agak lama,Asus yg bundle-nya mewah dll.Kalo Zotac itu udah bagus,apalagi disandingkan dgn spek kompi yg mainstream.So cocok banget kan? udah dapt kompi murah tapi gak murahan.Skadar saran bro ya.Otherwise,spek yg u buatin is very good

  10. #10
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    378
    Thanks
    0
    Thanked 1 Time in 1 Post
    Rep Power
    16

    Re: PC rakitan berdasarkan budget (CPU Only)



    Quote Originally Posted by anas f View Post
    Ooo gitu,thank's anyway.Spek yg loe buat udah bagus bro,udah meliputi berbagai aspek(ceileeee).Cma mo nambahin aja:
    1. Untuk kompi klas atas:vga klas 7900gs ke atas ,hd 250 gb,n beberapa komponen yg menyedot teg. banyak,gwa saranin pake PSU TAGAN min.530 watt
    2.Untuk vga saya rasa udah bagus,cma kalo untuk kelas hi-entry mending pake merk vga yg lumayan bagus.Seperti Gigabyte yg garansi agak lama,Asus yg bundle-nya mewah dll.Kalo Zotac itu udah bagus,apalagi disandingkan dgn spek kompi yg mainstream.So cocok banget kan? udah dapt kompi murah tapi gak murahan.Skadar saran bro ya.Otherwise,spek yg u buatin is very good
    Thanks bro
    kadang merk/tipe tertentu susah cari price listnya


 
Closed Thread
Page 1 of 220 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20 51 101 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts