navision bahasa Indonesia
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Results 1 to 6 of 6

Thread: navision bahasa Indonesia
  
Bookmark and Share

  1. #1
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Kelapa Gading - Jakarta Utara
    Posts
    750
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    16

    navision bahasa Indonesia



    ada yang tau buku panduan untuk microsoft navision bahasa indo ga ya?
    sekalian yang ada tutorial nya gt
    kalo ada yang tau kasi tau donk..
    ..:: In Great Power Lies Great Responsibility ::..

  2. #2
    Join Date
    Jun 2006
    Location
    Jakarta Cipulir - kemayoran (PRJ)
    Posts
    934
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    19

    Wink Re: navision bahasa Indonesia



    hehehehe pemake navision jg yah bro versi berapa....?
    gw belajarnya langsung aja gak pake buku seeh
    clik gw donk

    http://www.herowar.com/recruit.phtml?id=23856

    1hari 1x aja udah mak nyoss.... thx





    poke-poke
    Poke poke

  3. #3
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Kelapa Gading - Jakarta Utara
    Posts
    750
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    16

    Re: navision bahasa Indonesia



    gue seh sekarang pake navision 4 Sp 1
    eh elo ada YM ga bos? bantu2 gue donk heheh
    gue belajar navision dari nol sejak 2 bulan lalu seh
    tapi baru bisa dikit2 gitulah
    baru bikin table form report gt
    cumen C/AL code masi abal2

  4. #4
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Kelapa Gading - Jakarta Utara
    Posts
    750
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    16

    Re: navision bahasa Indonesia



    pada dikit yang pake yah :P
    binun mo nanya di mana
    forumnya navision asing semua oiiiii

  5. #5
    Raja_Minyak Guest

    Re: navision bahasa Indonesia



    Quote Originally Posted by julkifli View Post
    pada dikit yang pake yah :P
    binun mo nanya di mana
    forumnya navision asing semua oiiiii
    bahasa jawa ada nih tutorial nya..

  6. #6
    Join Date
    Oct 2009
    Posts
    7
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: navision bahasa Indonesia



    brow, gua juga tertarik nih pengen coba2 nav tapi bingung nyari installer dll nya, ada ide?


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts