Masukan Opini Anda seputar Gathering (Official & Un-Official) - Page 3
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 3 of 3 FirstFirst 1 2 3
Results 21 to 27 of 27

Thread: Masukan Opini Anda seputar Gathering (Official & Un-Official)
  
Bookmark and Share

  1. #21
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Purwokerto-Sumpiuh
    Posts
    1,362
    Thanks
    9
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Rep Power
    15

    Re: Masukan Opini Anda seputar Gathering (Official & Un-Official)



    Kapan ada lagi Gathering-nya? kalo bisa semuanya diundang donk, dan g harus dijakarta. mungkin di kota2 laen ya....
    -----------------------------------------------------------------------------------------
    Life is short, MAKE IT SIMPLE, MAKE IT FUN.
    Walau begitu tetep aja masih banyak yang hanya mikirin uang daripada persaudaraan!!!!

  2. #22
    Join Date
    Mar 2008
    Posts
    19
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: Masukan Opini Anda seputar Gathering (Official & Un-Official)



    kapan ya gath di jkt diadakan lagi?gw lom pernah ikut neh

  3. #23
    Join Date
    Feb 2008
    Location
    Ngayogyakarto Hadiningrat
    Posts
    4,198
    Thanks
    163
    Thanked 106 Times in 66 Posts
    Rep Power
    56

    Re: Masukan Opini Anda seputar Gathering (Official & Un-Official)



    pengen ngepost disini....

    kl dari judul diatas, gw pengen beropini..
    Chipers Jogja cukup sering ngedain gathering, tentunya yg Un-official.. bahkan tidak jarang teman2 dari luar Jogja sering merapat dan berkongkow2 di Jogja karena (mungkin) kita2 di Jogja sudah sangat akrab y...
    acara gath Un-officialpun hanya acara kongkow2, ngobrol2, makan2, sharing2, futsal, bikin baju/kaus.. dll
    Bahkan terakhir gath tgl 10 Mei 2009 kemaren kita gabung dari komunitas Chipers Jogja dan sekitarnya, AMD-ers dan Kalongers.. tentusaja dengan peserta yang sangat antusias bahkan banyak juga dari luar Jogja dan banyak juga yang baru sekali jumpa darat

    Dengan seringnya gath khususnya di Jogja mbok iya'o pihak yg berwenang bisa memfasilitasi atau ngadain acara (semi formal aja biar lebih hangat) dan ada acara yang lebih terarah atau dengan kata laen Official Gath dan lebih ter-agenda.. karena kita2 juga bagian dari pecinta CHIP juga...

    trims

  4. #24
    Join Date
    Dec 2006
    Location
    bolak balik kantor - rumah - depan komputer
    Posts
    5,705
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: Masukan Opini Anda seputar Gathering (Official & Un-Official)



    Tanggal 23 Mei 09 kemaren dah diadakan AMD-ers Gath Jabodetabek di Cempaka Mas.....

    Liputannya bisa dibaca disini :

    http://forum.chip.co.id/f165-communi...hering-60.html

    Kenapa ya sekarang banyakan unofficial Gathering daripada yang official???

  5. #25
    Join Date
    Sep 2008
    Location
    Purwokerto-Sumpiuh
    Posts
    1,362
    Thanks
    9
    Thanked 2 Times in 2 Posts
    Rep Power
    15

    Re: Masukan Opini Anda seputar Gathering (Official & Un-Official)



    Quote Originally Posted by jk10674 View Post
    Tanggal 23 Mei 09 kemaren dah diadakan AMD-ers Gath Jabodetabek di Cempaka Mas.....

    Liputannya bisa dibaca disini :

    http://forum.chip.co.id/f165-communi...hering-60.html

    Kenapa ya sekarang banyakan unofficial Gathering daripada yang official???
    Menurut pendapat ane sih karena moderatorny dah kerepotan kerjaan kali.....

    Padahal kalo ada panduan untuk gathering kayaknya bagus juga loh,maksudnya apa aja yang harusnya dilakukan pada saat gath bukan hanya sekedar ngobrol2 dan kongkow2 doank. Mungkin malah memperluas dan memperkenalkan chip ke dunia luas. Bahkan lebih bagus lagi difasilitasi oleh chip (pinjem istilahnya @masajie) agar lebih "NANCEEEP BANGET"

  6. #26
    Join Date
    Mar 2006
    Location
    tanjung duren
    Posts
    12,801
    Thanks
    1
    Thanked 16 Times in 12 Posts
    Rep Power
    61

    Re: Masukan Opini Anda seputar Gathering (Official & Un-Official)



    wah, thread lama bangkit lg.......

    kek nya udah gak ke urus nih thread nya.... wkwkwkkw....
    if you already know who you are, you are wrong....


    coming up games: MGS rising, FF13-2, NFS the run
    coming up lens: EF 135mm f/2.0L USM, tokina 10-17mm fish eye, helios 58mm f/2.0
    coming up acc: nissin Di866, filter ND8

  7. #27
    Join Date
    Jun 2005
    Location
    Cengkareng
    Posts
    5,308
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    35

    Re: Masukan Opini Anda seputar Gathering (Official & Un-Official)



    sebenar nya dari awal Chip forum berdiri untuk gath dimulai dng yg unofficial baru ke official di taon 2005.
    untuk urusan gath memang jauh lebih banyak gath unofficial nya dibanding yg official(biasa nunggu jadwal pameran dulu).

    klw tuk jakarta sendiri banyak gath unofficial yg dibuat.
    Pernah diadakan atau yang masih berlangsung rutin misal gath Karaoke, jalan2 ke luar kota, Bukber Ramadhan, Halal bihalal lebaran, nobar, ke Dufan dan gath dari beberapa komunitas yang terbentuk dari forum chip ini.

    @f3i
    yg ngurusin makin sibuk aja
    Let's Join With Us...






    Mao sok jadi jagoan, merasa paling benar...??! Bukan di forum ini tempatnya...!! Malu2in aja...



 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts