tentang PABX
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Results 1 to 6 of 6

Thread: tentang PABX
  
Bookmark and Share

  1. #1
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Halim
    Posts
    26
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    tentang PABX



    bos-bos ada yang punya artikel tentang PABX gak, ane minta dong! sebelumnya makasih yach

  2. #2
    Join Date
    Jun 2006
    Posts
    775
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    18

    Re: tentang PABX



    Quote Originally Posted by hlm13030531 View Post
    bos-bos ada yang punya artikel tentang PABX gak, ane minta dong! sebelumnya makasih yach
    artikel,, apa nya yg mau di gali dari pabx ?

    beli alatnya, udah ada manualnya, tinggal set aja seseuai kemauan...

  3. #3
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    L2 Cache
    Posts
    165
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    14

    Re: tentang PABX



    googling napa om?? banyak bgt lagi artikel bertebaran di luar

  4. #4
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Halim
    Posts
    26
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: tentang PABX



    Quote Originally Posted by SDE View Post
    googling napa om?? banyak bgt lagi artikel bertebaran di luar
    gue dah cari tapi gak ada yang spesifik tuh. soalnya gue masih awam banget tenang apa itu PABX

  5. #5
    Join Date
    Sep 2004
    Location
    Bandung
    Posts
    196
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    19

    Re: tentang PABX



    Quote Originally Posted by hlm13030531 View Post
    gue dah cari tapi gak ada yang spesifik tuh. soalnya gue masih awam banget tenang apa itu PABX

    Kamu beli pabx kan dapat buku manual. Nah pelajari dech tuh buku.

    lagian lebih enak trial & error. Jadi kalo cuma punya panduan/artikel pabx tapi ga ada alatnya buat nyoba??? lha................

  6. #6
    Join Date
    Apr 2007
    Location
    Halim
    Posts
    26
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: tentang PABX



    Quote Originally Posted by mawe View Post
    Kamu beli pabx kan dapat buku manual. Nah pelajari dech tuh buku.

    lagian lebih enak trial & error. Jadi kalo cuma punya panduan/artikel pabx tapi ga ada alatnya buat nyoba??? lha................
    thanks a lot yach atas tanggappannya


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts