apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA - Page 2
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 2 of 9 FirstFirst 1 2 3 4 5 6 7 8 9 LastLast
Results 11 to 20 of 86

Thread: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA
  
Bookmark and Share

  1. #11
    Join Date
    Apr 2005
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,127
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    21

    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA



    suara speaker nya kurang bagus .! gede di treble aja.!

  2. #12
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Kelapa Gading - Jakarta Utara
    Posts
    750
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    16

    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA



    Quote Originally Posted by jayz View Post
    suara speaker nya kurang bagus .! gede di treble aja.!
    semua nokia bukannya mang kaya gt yah?
    kalah lah kalo dibanding ama sony ericson mah
    ..:: In Great Power Lies Great Responsibility ::..

  3. #13
    Join Date
    Sep 2006
    Location
    kelapa gading
    Posts
    972
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    18

    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA



    Sampai sekarang ini produsen besar kayanya baru nokia, motorolla, dan samsung yang serius main di CDMA tuch. Sayang juga SE nga release HP musicnya di pasar ini...

  4. #14
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    ·»East Java«·
    Posts
    2,340
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    21

    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA



    menunya lebih lemot bila dibandingkan ama 6265

  5. #15
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Kelapa Gading - Jakarta Utara
    Posts
    750
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    16

    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA



    Quote Originally Posted by re@d View Post
    menunya lebih lemot bila dibandingkan ama 6265
    harganya beda jauh sih ya...

  6. #16
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    435
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    15

    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA



    Gw ada baru beli minggu lalu... kelemahan utama batere lemah dan menunya lemot bgt! Gue biasa pake Samsung dibandingin jauh dehhh... Tp overall bagus kok

    Harga 1.9jt

  7. #17
    Join Date
    Jan 2007
    Location
    ·»East Java«·
    Posts
    2,340
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    21

    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA



    Quote Originally Posted by julkifli View Post
    harganya beda jauh sih ya...
    yup...bedanya aja ampe 400 ribuan

    Quote Originally Posted by Rudyn View Post
    .....Harga 1.9jt
    3 bulan yang lalu beli 2,4juta......kemaren2 aja ditunggu2 ga turun harganya, setelah gw beli turun drastis.....busyett dah...

  8. #18
    Join Date
    Apr 2005
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    1,127
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    21

    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA



    gw juga beli di kisaran harga 2,4jutaan! wajarlah turun nya step by step

  9. #19
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Kelapa Gading - Jakarta Utara
    Posts
    750
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    16

    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA



    tapi kayanye selama gue pantau
    nokia 2255 sejak 6 bulan lalu ampe skrg harganya segitu2 aja yah
    ga tau deh skrg 6275 turun lage apa kaga
    kan nokia banyak kuar baru tuh....

  10. #20
    Join Date
    Feb 2005
    Location
    Jakarta
    Posts
    4,283
    Thanks
    16
    Thanked 35 Times in 24 Posts
    Rep Power
    33

    Re: apa pendapatmu tentang NOKIA 6275i CDMA



    Nih HP sebenarnya bagus. Sodaranya 6233 (Sori bt bro2 yang di sini ud benci ma gw maksain 6233.. , tapi emang kenyataannya 6275 itu sekelas 6233 begitu..). Keliatan banget dari bentuknya.

    Kalo misal gue pake CDMA, gue pasti beli ini..

    Kalo soal menu yang lemot, sebenarnya masalah firmware yang jadul. Temen gw pake ini juga, dia juga sama. Menu lemot. Tapi dia beli pas 1x keluar.. Jd lumrah..

    Soal suara, emang sih jago trebel doang.. Tapi salah banget kalo kaitin Nokia hanya menang treble. Coba pake 6233 (Sori.. ) baru omong lagi.

    Yang gue suka dari 6275 itu adalah dia bisa GPS en Kameranya ada Flash..
    Yap itu aja deh..

    Dan walau sesodara 6233, ni 6275 harga gak turun2, karena emang gak ada kompetisi dari SE, dan sekarang trmsk highend untuk CDMA.
    It's Hansip87 not Hasnip87..

    Next Computer Part Upgrade: Belum ada si.. Lagi demen otak-atik Hape

    "The best computer is a man, and it's the only one that can be mass-produced by unskilled labor" -Wernher Magnus Maximilian von Braun


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts