[Review] Call of Duty 4 - Page 32
Welcome guest, is this your first visit? Create Account now to join.
  • Login:

Welcome to the CHIP Forum.

If this is your first visit, be sure to check out the FAQ by clicking the link above. You may have to register before you can post: click the register link above to proceed.

+ Reply to Thread
Page 32 of 46 FirstFirst ... 13 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 LastLast
Results 311 to 320 of 451

Thread: [Review] Call of Duty 4
  
Bookmark and Share

  1. #311
    Join Date
    Dec 2005
    Location
    Moe's Tavern
    Posts
    1,819
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    23

    Re: [Review] Call of Duty 4



    Quote Originally Posted by Coldfire View Post
    Yaelaah ini game ngak salah ?
    2 DVD bayangan gua bakalan seru nih maen semingguan.
    Bahhhh. Baru juga mulai maen kemaren malem selama 3 jam.
    Malem ini maen lagi sekitar 3 jam. EHHH ABISSS.
    Yeeeee pendek amatt. Gua ngak nyangka bisa sependek itu.
    Mendingan versi sebelumnya dehh panjangan kemana2 euyy ceritanya.
    COD5 jangan2 4 DVD dan maennya cuma 3 jam selesai lagi.
    Ngirit gaji progammer kali yach ???

    Jadi kesimpulan gua : JELEKKK
    Ini game emang kuatnya di multiplayer...






  2. #312
    Join Date
    Feb 2005
    Location
    West Jakarta
    Posts
    822
    Thanks
    0
    Thanked 4 Times in 4 Posts
    Rep Power
    20

    Re: [Review] Call of Duty 4



    walopun pendek, tp dr misi pertamanya aja yg di kapal, apa ga keren tuh boleh "maen" cm sebentar, yg penting memuaskan

  3. #313
    Join Date
    May 2005
    Posts
    52
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    0

    Re: [Review] Call of Duty 4



    Quote Originally Posted by Coldfire View Post
    Yaelaah ini game ngak salah ?
    2 DVD bayangan gua bakalan seru nih maen semingguan.
    Bahhhh. Baru juga mulai maen kemaren malem selama 3 jam.
    Malem ini maen lagi sekitar 3 jam. EHHH ABISSS.
    Yeeeee pendek amatt. Gua ngak nyangka bisa sependek itu.
    Mendingan versi sebelumnya dehh panjangan kemana2 euyy ceritanya.
    COD5 jangan2 4 DVD dan maennya cuma 3 jam selesai lagi.
    Ngirit gaji progammer kali yach ???

    Jadi kesimpulan gua : JELEKKK
    pas maen settingan difficultynya apa? cobain deh yg hardened ato veteran

  4. #314
    Join Date
    Jun 2007
    Location
    Suroboyo
    Posts
    1,982
    Thanks
    2
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    23

    Re: [Review] Call of Duty 4



    Quote Originally Posted by outer_heaven View Post
    pas maen settingan difficultynya apa? cobain deh yg hardened ato veteran
    kalo yang ini mah, ga selesai malah bikin stress, kalo ane sih maen tu cuman buat buang stres

  5. #315
    Join Date
    Jan 2006
    Location
    Ciputat
    Posts
    199
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    16

    Re: [Review] Call of Duty 4



    wow makin mantap nih COD series...emang sih jeleknya itu game-nya pendek tapi jadi gak ngebosenin..soalnya masing2 level punya misi yang variasi..kan gak enak juga kalo game-nya panjang tapi misinya monoton itu2 aja..jadi bosen!!!

    BTW misi fav gw pas jadi young Cpt Prince..Sniper mode yang keren!!!
    sama waktu di pesawat..Enak liat orang beterbangan dibom 105 mm
    tapi koq gak ada lagi misi yang naek tank yah..berasa kurang nih!!!
    Mo tau Review/Preview Game PC terbaru? Klik sini aja




  6. #316
    Join Date
    May 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    533
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    17

    Re: [Review] Call of Duty 4



    Quote Originally Posted by Coldfire View Post
    Yaelaah ini game ngak salah ?
    2 DVD bayangan gua bakalan seru nih maen semingguan.
    Bahhhh. Baru juga mulai maen kemaren malem selama 3 jam.
    Malem ini maen lagi sekitar 3 jam. EHHH ABISSS.
    Yeeeee pendek amatt. Gua ngak nyangka bisa sependek itu.
    Mendingan versi sebelumnya dehh panjangan kemana2 euyy ceritanya.
    COD5 jangan2 4 DVD dan maennya cuma 3 jam selesai lagi.
    Ngirit gaji progammer kali yach ???

    Jadi kesimpulan gua : JELEKKK
    coba deh maen multiplayer-nya...jamin ketagihan
    shin says : ayooo maen COD4

  7. #317
    Join Date
    Mar 2007
    Location
    Di kamar tercinta
    Posts
    1,429
    Thanks
    2
    Thanked 4 Times in 3 Posts
    Rep Power
    18

    Re: [Review] Call of Duty 4



    Quote Originally Posted by Coldfire View Post
    Yaelaah ini game ngak salah ?
    2 DVD bayangan gua bakalan seru nih maen semingguan.
    Bahhhh. Baru juga mulai maen kemaren malem selama 3 jam.
    Malem ini maen lagi sekitar 3 jam. EHHH ABISSS.
    Yeeeee pendek amatt. Gua ngak nyangka bisa sependek itu.
    Mendingan versi sebelumnya dehh panjangan kemana2 euyy ceritanya.
    COD5 jangan2 4 DVD dan maennya cuma 3 jam selesai lagi.
    Ngirit gaji progammer kali yach ???

    Jadi kesimpulan gua : JELEKKK
    jangan bilang jelek sebelum nyoba multiplayernya...


  8. #318
    Join Date
    Oct 2007
    Posts
    159
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    13

    Re: [Review] Call of Duty 4



    Quote Originally Posted by Coldfire View Post
    Yaelaah ini game ngak salah ?
    2 DVD bayangan gua bakalan seru nih maen semingguan.
    Bahhhh. Baru juga mulai maen kemaren malem selama 3 jam.
    Malem ini maen lagi sekitar 3 jam. EHHH ABISSS.
    Yeeeee pendek amatt. Gua ngak nyangka bisa sependek itu.
    Mendingan versi sebelumnya dehh panjangan kemana2 euyy ceritanya.
    COD5 jangan2 4 DVD dan maennya cuma 3 jam selesai lagi.
    Ngirit gaji progammer kali yach ???

    Jadi kesimpulan gua : JELEKKK
    Silahkan nyoba multiplyernya...dijamin pasti ketagihan..

  9. #319
    Join Date
    Feb 2005
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,511
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    28

    Re: [Review] Call of Duty 4



    gw baru nginstall tadi malem belum sempet main...
    tapi koq lama bener ya nginstallnya dari jam 10 malem sampai jam 9 pagi tadi belum kelar juga... gw tinggal ke kantor aja... aneh... ada masalah nih DVD RW gw...

  10. #320
    Join Date
    May 2006
    Location
    Jakarta
    Posts
    533
    Thanks
    0
    Thanked 0 Times in 0 Posts
    Rep Power
    17

    Re: [Review] Call of Duty 4



    Quote Originally Posted by tamaboy View Post
    gw baru nginstall tadi malem belum sempet main...
    tapi koq lama bener ya nginstallnya dari jam 10 malem sampai jam 9 pagi tadi belum kelar juga... gw tinggal ke kantor aja... aneh... ada masalah nih DVD RW gw...
    ngehang kale tuh kompienya
    coba restart aja kompie-nya


 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

     

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts